Kamis, 17 April 2008

CINTA...

Begitu sulit aq mengerti akan dirimu. Kadang kau terlalu indah untuk di jalani tp kadang kau jg terlalu menyakitkan untuk di rasa. Apakah sepeti itu cinta yg sebenarnya? Cinta memang ga harus memiliki, asalkan orang yang kita cintai bahagia walaupun ga bersama qta. Begitulah arti cinta bagiku. Tp aq jg manusia biasa, yang terkadang jg punya rasa iri jika melihat org yg kita cintai bahagia bersama orang lain.

Sejatinya hidup ini adalah waktu, dan setiap kehidupan pasti ada batas waktunya. Dan ga ada cinta yang kekal kecuali cinta qta kpd Allah, Nabi, keluarga & para sahabatnya.

Apakah ada kata yang lebih indah dari pada kata Cinta? Wahai manusia sadarlah bahwa qta hidup di dunia ini hanya sementara. Dan dalam hidup ini ada pilihan, apa bila sekali saja qta salah dalam menentukan pilihan itu n qta ga berusaha untuk memperbaikinya, menyesallah qta kelak.

Kekuatan & ketabahan hati disertai rasa syukur, ikhlas & keimanan pada diri qta yang akan membedakan manusia satu dgn yg lain. Belajarlah untuk menghadapi smua kenyataan yang ada dgn rasa syukur dan ikhlas tanpa harus mengeluh atas kenyataan itu, pasti akan membuat hidup qta lebih bermakna. Jalanilah hidup ini dengan senyuman dan cinta, walaupun terkadang cinta itu menyakitkan. Tp apabila qta mengerti akan arti cinta itu sendiri pasti cinta itu ga akan menyakitkan. Karena ga ada kata yang lebih indah dari pada kata Cinta…

Belajarlah untuk mencintai seseorang dengan kekuatan hati yang ga disertai dengan nafsu. Karena jika qta mencitai seseorang hanya berdasarkan nafsu, kau ga akan pernah menemukan keindahan cinta dalam dirimu…..

2 komentar:

adhit mengatakan...

puitis banget...

putri-bangkalan mengatakan...

WAH BAGUS BANGET DEH