Sabtu, 30 Agustus 2008

MARHABAN YA RAMADHAN (1429 H)


Sungguh telah datang kepada kita bulan Allah yang membawa berkah, rahmat & ampunan. Bulan yg paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari paling utama. Malam-malamnya adalah malam paling utama. Waktu demi waktunya adalah paling utama. Inilah bulan dimana engkau diundang menjadi tamu Allah, & dimuliakan oleh-Nya. Nafasmu menjadi tasbih, tidurmu menjadi ibadah, amal-amalmu diterima & doa-doamu di ijabah. Bermohonlah kepada Allah dengan niat yang tulus & hati yang suci agar Allah membimbingmu untuk melakukan puasa & membaca kitab-Nya.

“Wahai manusia! Sungguh telah datang pada kalian bulan Allah dengan membawa berkah, rahmat dan maghfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari paling utama. Malam-malamnya adalah malam yang paling utama. Jam demi jamnya adalah jam-jam paling utama. Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tamu Allah dan dimuliakanNya. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu adalah ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah.”

Marhaban yaa Ramadhan Aandai jemari tangan tak sempat berjabat, ragapun tak kuasa tuk bertatap, bila ada kata membekas lara, semoga pintu maaf masih terbuka.

Tiada kata seindah dzikir, tiada bulan seindah ramadhan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, dan sikap yang pebuh khilaf.

== MARHABAN YA RAMADHAN == MOHON MAAF LAHIR BATIN==



Tidak ada komentar: